Hanya Manusia Biasa Yang Sedang Berusaha Meraih keridhoan Allah ta’ala 💗 Bank BRI 094601051607532 A/N Yayasan Sahabat Gomil Peduli Yatim

DKI Jakarta, Indonesia
Joined April 2020
Asalamualaikum Sahabat dalam Menyambut tahun Baru Islam 1444H & Lebaran Yatim 10 Muharram Membuka Program Khitanan Massal dan 500 Wakaf Al Qur'an Mohon Doa dan Dukungannya Rek Wakaf & Sedekah Bank BRI 094601051607532 Yayasan Sahabat Gomil Peduli Yatim Terkumpul 231 Mushaf
1
13
19
Ribuan orang dari Aliansi Ulama, Habaib dan Tokoh Jatim menggeruduk Gedung Negara Grahadi di Jalan Gubernur Suryo, Selasa (05/07/2022) siang desak tutup Holywings faktakini.info/2022/07/video…
1
17
55
388
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ retweeted
Mrk lg incar Anies! #KamiPercayaACT #KamiPercayaACT Cek lapak para buzzer!
32
146
11
321
MashaAllah >200k views. Mohon bantu RT ya semoga jadi 1 juta view supaya InshaAllah kehidupan Papua semakin dikenal 🥰🤲 Jangan lupa subscribe, like, comment, & share. Terima kasih orang2 baik💓 Full video: invidious.fdn.fr/EcB8L4ewrqk
1
8
19
404
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ retweeted
Prinsip Penyumbang Iklas itu ibarat Berak di sungai , Merasa lega , tidak peduli eek kita kemana Berlabuh , ORA IKUT NYUMBANG MARAH MARAH DARI BUZZERRP SAMPAI PEJABAT , jika tidak amanah biar Allah yang Hancurkan , KORUPSI UANG NEGARA ITU KALIAN URUS !!!
2
7
14
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ retweeted
Yang nitip sadaqah, infak dan zakat ke ACT gak merasa dirugikan tuh. Mereka udah ikhlas. Masalah nanti duit itu ditilep sama pengurus ACT itu urusan mereka sama Tuhannya. Yang herannya, knp yg gak pada infak, sadaqah, zakat lewat ACT kok pada sewot. Mereka pada waras gak sih?
2
6
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ retweeted
Bismillah... Mantemans yg berkenan Mutualan, Dengan 👉🏼 @Don_gindo Hayuk jangan kasih kendor 😂 300 k pertama siap di followback. Buruan...!! 😂👻
13
20
1
37
Ini juga penyuka mesum. Jgn pura-pura gak tahu hnya karna takut kehilangan follower! Lgsg blok aja. Jgn difollow. 👇 nitter.fdn.fr/alfaghm_yasir
19
10
1
25
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ retweeted
Gak ada yg gak mungkin bagi Allah.. 'Allah tidak MEMANGGIL orang-orang yang MAMPU tapi Allah MEMAMPUKAN orang2 yang TERPANGGIL untuk berkunjung ke Baitullah (ka’bah)' @jvdas_iskariot @Yntopribumi @DewiDearta @MomoGembul @Gojekmilitan @sidomie @SilumanPantura
3
6
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ retweeted
TOLOL 🤣
145
132
24
848
"Suatu negeri akan hancur meskipun dia makmur”. “Jika pengkhianat menjadi petinggi dan harta dikuasai orang-orang fasik" Umar Bin Khattab
13
32
174
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ retweeted
Sudah di Audit dan mendapatkan WTP #KamiPercayaACT
Presiden Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Ibnu Khajar mengatakan, laporan keuangan lembaga yang dia pimpin sudah diaudit dan mendapat opini tertinggi yaitu Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). nasional.kompas.com/read/202…
7
1
19
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ retweeted
Umat Islam itu mesti baik dan pemurah sesuai tuntunan ajaran Rasulullah #KamiPercayaACT #KamiPercayaACT QS. Al-Munafiqun(10) Dan belanjakanlah sebagian dari apa yg telah Kami berikan kpdmu seblm datang kematian kpd salah seorg di antara kamu; lalu ia berkata, Ya Tuhanku,•••
Harusnya kalian paham, mau dibawa kemana isu ACT! #KamiPercayaACT #KamiPercayaACT Gua Nagar dewekan aja GPP
2
2
6
Show this thread
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ retweeted
Presiden Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Ibnu Khajar mengatakan, laporan keuangan lembaga yang dia pimpin sudah diaudit dan mendapat opini tertinggi yaitu Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). nasional.kompas.com/read/202…
4
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ retweeted
Astaghfirullah... Beginikah Pengajian Umum???
Ini nih yg paling di sukai oleh para pembenci islam, yg sok plng nyunnah. Klo da muslim yg suka ngaji islam kaffah, politik islam, pasti di katakan radikalah, intoleranlah, wahabi, kadrun, macam2 dah 🙈🤭. Lah kalo kek gini gmn, ini ahli Sunnah pa ahli bollywood ? 🙈😁🤦‍♀️✌️
2
2
55
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ retweeted
Genjerists murahan bikin isu murahan tentang ACT, nih kalian luat rekam jejak ACT #KamiPercayaACT #KamiPercayaACT
49
73
9
197
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ retweeted
Wow ACT akhirnya dikaitkan dg isu terorisme.. suai prediksi kawan kawan Maaf mau nanya, definisi teroris itu apa ya ? #KamiPercayaACT Saya pernah bekerja di ACT #KamiPercayaACT
116
246
26
815
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ retweeted
Tempo gini amat yak 😃
18
104
7
439
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ retweeted
Kalau ada Kasus spt ini, Apakah Lembaganya (Kemensos) yang harus DIHABISI? Atau Pelakunya? Apakah Pihak-Pihak yg bekerjasama dg Lembaga tsb (Kemensos) jadi SALAH? Silakan BuzzeRp jawab. #KamiPercayaACT
437
875
125
2,114
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ retweeted
Gua bukan orang baik Tapi rasanya ANJING banget klo udah PUNYA BINI apalagi Udah PUNYA ANAK masih aja modusin wanita lain Bini dirumah Masak layani lu dgn sepenuh hati Lu diluar maen serong Belum lagi yg udah pny Anak bocah lu dirumah nunggu Ayahnya pulang Eh lu nya lagi ZINA🤦‍♀️
8
11
1
56