Notre instance Nitter est hébergée dans l'Union Européenne. Les lois de l'UE s'y appliquent. Conformément à la Directive 2001/29/CE du Parlement européen et du Conseil du 22 mai 2001 sur l'harmonisation de certains aspects du droit d'auteur et des droits voisins dans la société de l'information, « Les actes de reproduction provisoires visés à l'article 2, qui sont transitoires ou accessoires et constituent une partie intégrante et essentielle d'un procédé technique et dont l'unique finalité est de permettre : une transmission dans un réseau entre tiers par un intermédiaire, […] d'une oeuvre ou d'un objet protégé, et qui n'ont pas de signification économique indépendante, sont exemptés du droit de reproduction. » Aussi, toutes les demandes de retrait doivent être envoyées à Twitter, car nous n'avons aucun contrôle sur les données qu'ils ont sur leurs serveurs.

Bukan Siapa-Siapa | #RevolusiNalar | Ketika Hidup Tanpa Harus Jadi Penjilat | Lereng Gunung Sepi, Berteman Rokok & Secangkir Kopi | Retweet Tidak Berarti Setuju

Joined September 2017
Monster Berseragam.
93
1,304
54
2,714
73,468
Lagi nih.. Akun troll stok lama sudah diaktifkan dan gentayangan lagi.
Akun stok lama sudah diaktifkan dan gentayangan. Pengin ditampol MBZ kalik mahluk telmi kek gini . :-)
1
1
Pak @jokowi, dibilang Kadrun nih ma Cebong pekok👉 @Heru_snd7👈. :-)
Replying to @UyokBack @Miduk17
Kadrun yg cetus 3 periode, kadrun yg bikin, kadrun nyebarin, kadrun yg posting, kadrun yg heboh dan kadru yg pusing sendiri, kadrun jg yg kelojotan 😆😆😆
3
2
1
5
️️️️ ️️️️️️️️ retweeted
😬😬😬😬😬 ...
14
37
8
90
1,118
😀😀
😬😬😬😬😬 ...
3
9
️️️️ ️️️️️️️️ retweeted
Replying to @UyokBack
Coba lihat bang @UyokBack kelakuan Pendukung Jokowi Tanaman di injak -injak lalu buang sampah sembarangan...
4
1
7
195
️️️️ ️️️️️️️️ retweeted
Ohhhhh....diundang istighosah ? 🤣🤣🤣🤣🤣
86
366
33
779
19,756
Show this thread
️️️️ ️️️️️️️️ retweeted
Replying to @UyokBack
Berarti.. acara sampah yang menghasilkan sampah yaa Mbah ?? Padahal kalau uang miliaran itu dipakai untuk membantu rakyatnya yg terkena bencana.. berapa banyak rakyatnya yg terbantu.. Dari pada buat acara sampah yg hanya menghasilkan sampah..
1
3
7
Heran aja lihat orang dikibulin bertahun2 tapi masih betah ngo @letBigWin.
Replying to @UyokBack
Suka aja pada stress berhari2 gara liat jokowi ngumpulin masa wkwkwk
2
6
22
Kata pendukungnya, Gepe paling tepat meneruskan kepemimpinan Paijo Lah, Paijo untuk datangin massa aja modal ngibul, berarti kan...?
2
7
1
33
Acara di GBK kemarin adalah bukti bahwa Jokowi dan pendukungnya adalah orang-orang yang produktif. Sehari saja bisa menghasilkan 31 ton sampah berserakan. Luar biasa.
7
18
1
59
Akun stok lama sudah diaktifkan dan gentayangan. Pengin ditampol MBZ kalik mahluk telmi kek gini . :-)
2
15
2
50
Ngibul adalah jalan ninjanya.
14
50
4
135
1,806
️️️️ ️️️️️️️️ retweeted
kayak gini ya contohnya?
4
23
1
32
866
Katanya sangat dicintai rakyat, sampai ada sinetron terobos2 rombongan, survei kepuasan tinggi. Giliran ngumpulin massa aja modal bis, uang saku, ngibul acara. Kebodohan menemukan jalannya sendiri untuk nampak.
46
236
4
645
️️️️ ️️️️️️️️ retweeted
Kata @UyokBack "Show of Prank" ...🤓
Replying to @UyokBack
@jokowi bilang Jangan bawa-bawa Politik Identitas tapi yg di panggil Ibu-Ibu pengajian setelah sampai di Stadion GBK ternyata Dangdutan..kok kayak gini pak @jokowi hanya demi biar di bilang Rame ternyata Ibu -Ibu Pengajian mau keluar di Kunci Pintunya ..
5
51
3
153
Ngumpulin massa aja mesti sediain bis, ngasih uang saku, ngibulin soal acara. Lantas percaya ada sumbangan ini itu yg katanya terkumpul dari relawan? Dikibulin kok doyan amat.. :-)
46
205
10
538
Iya.. Hal remeh, anak TK juga bisa beresin. Tp pendukung Jokowi gak bisa. Artinya kan... @lambegambleh1. :-)
Replying to @UyokBack
alah hal remeh ituu... anak tk juga bs beresin.. 🤭
6
13
1
29
Modal ngibul, hasilnya sampah.
13
116
5
284